Menu

Mahyeldi Resmikan Air Siap Minum Perdana di Kota Padang

  Dibaca : 141 kali
Mahyeldi Resmikan Air Siap Minum Perdana di Kota Padang

Padang, sippfm.com- Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah meresmikan zona air siap minum PDAM Kota Padang. Zona air siap minum perdana tersebut diresmikan Senin, 30 Desember 2019 di Komplek Perumahan Jala Utama, Air Dingin, Koto Tangah Padang. Acara tersebut juga dihadiri oleh direksi PDAM Kota Padang, beserta sejumlah tokoh masyarakat dan warga perumahan Jala Utama.

Mahyeldi menyebutkan bahwa ini adalah salah satu upaya pemerintah kota bersama PDAM untuk menghadirkan air minum yang bersih dan higienis serta siap minum bagi masyarakat, sehingga mewujudkan kota Padang sehat sesuai standar internasional. Ia juga mengungkapkan bahwa pemko bersama PDAM juga akan membangun zona-zona berikutnya di beberapa lokasi lain di Kota Padang.

“Dengan menyiapkan air siap minum, Kota Padang siap menjadi kota sehat dan menuju standar intenasional. Zona air siap minum ini kita tidak hanya di sini saja. Kedepannya akan kita bangun juga di beberapa titik lagi di Kota Padang,” ujar Walikota Padang dua periode itu.

Setelah diresmikan, walikota bersama direksi PDAM dan masyarakat langsung ‘mencicipi’ air minum tersebut. (mc)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional