Menu

Mahyeldi dan Syahrul Ujud Punya Kemiripan

  Dibaca : 81 kali
Mahyeldi dan Syahrul Ujud Punya Kemiripan

Padang|sippfm.com Dari sekian banyak wali kota, Syahrul Ujud paling disebut-sebut dan dikenang hingga sekarang. Sebab, wali kota yang satu ini terbilang unik dalam memimpin. Syahrul Ujud cukup dekat dengan warganya. Keunikan dan kesederhaan dari kepemimpinan Syahrul Ujud selaras dengan Walikota Padang, Mahyeldi Asharullah. Mereka tersebut punya kemiripan.

Kemiripin ini terlihat ketika Wali Kota asal Kabupaten Agam ini cukup dekat dengan warganya dan tak ada jarak. Mahyeldi termasuk wali kota yang mau turun ke tiap tempat. Ketika terjadi musibah, Mahyeldi paling dulu tiba di lokasi. Soal melayani, jangan ditanya lagi.

Hal ini juga diakui langsung oleh perantau Minang di Jakarta. Seorang perantau, Helmi Panuh menuturkan bahwa dirinya sudah lama mengikuti perkembangan Kota Padang. Sejak era Wali Kota Akhiroel Yahya hingga sekarang. “Dari amatan saya, antara Syahrul Ujud dengan Mahyeldi ada kesamaan (dalam memimpin),” ujarnya saat ditemui di Jakarta, Jum’at (14/8).

Selain itu, Syahrul Ujud dan Mahyeldi menurutnya punya keikhlasan dalam bekerja. Meski banyak tuntutan dari warga, namun keduanya mampu mengatasi satu persatu tuntutan dan permasalahan yang ada.(charlie)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional