Menu

LAZ Ar Risalah Sumbar Charity Gelar Khitanan Massal Gratis

  Dibaca : 53 kali
LAZ Ar Risalah Sumbar Charity Gelar Khitanan Massal Gratis

Lembaga Amil Zakat (LAZ) Ar Risalah Sumatera Barat Charity menggelar khitanan massal gratis, Sabtu (29/6). Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB itu diperuntukan bagi anak-anak yang tinggal di RT 01 hingga RT 03 Balai Gadang, Koto Tangah dan Rumah Tahfizh Al Lathif Kuranji. Khitanan gratis ini dilaksanakan di di Klinik Risalah Medika, komplek Perguruan Islam Ar Risalah, Padang.

Ketua Pelaksana kegiatan, Arif, menyampaikan bahwa Khitanan Massal Gratis ini di ikuti oleh 60 orang anak. Untuk biaya operasional, tim bekerjasama dengan CIMB Syariah Padang. Ia mengakui bahwa antusias warga untuk mengikuti kegiatan ini cukup besar. Hal ini terbukti dari banyaknya jumlah peserta, yang tadinya diperkirakan hanya sekitar 50 orang. Namun karena berbagai pertimbangan dan kesiapan tim, panitia terpaksa membatasi hanya sampai 60 orang saja.

Sementara itu Direktur LAZ Ar Risalah Charity, Kamrizal, mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. Ia berharap dengan kegiatan sosial ini, akan mampu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dukungan dari semua pihak.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban orang yang membutuhkan dan berbagi kebahagian. Ini adalah salah satu bentuk kegiatan pengabdian masyarakat klinik Risalah Medika, bekerjasama dengan LAZ Ar Risalah dan beberapa pihak sponsor yang juga sudah menjalin kerjasama dengan kita,” ujar Kamrizal. (Fatih)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional