Menu

LAZ Ar Risalah Charity Salurkan Qurban Hingga Filipina dan Thailand

  Dibaca : 24 kali
LAZ Ar Risalah Charity Salurkan Qurban Hingga Filipina dan Thailand

Padang |sippfm.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Lembaga Amil Zakat (LAZ) Ar Risalah Charity Sumatera Barat kembali mendistribusikan hewan qurban ke daerah-daerah minim peserta qurban. Bahkan tahun ini LAZ Ar Risalah Charity juga menyalurkan qurban ke dua wilayah di negara tetangga, Filipina dan Thailand. Hal tersebut diharapkan mampu mewujudkan pemerataan sebaran qurban, dan lebih banyak yang bisa merasakan manfaatnya.

Direktur LAZ Ar Risalah Charity Sumbar, Kamrizal Syafri Adam saat dikonfirmasi Ahad (11/8) lalu mengakui adanya peningkatan jumlah peserta qurban bersama Ar Risalah untuk tahun ini. Ia menyebutkan bahwa LAZ telah mengirim beberapa qurban ke pelosok-pelosok wilayah di Sumbar, bahkan Filipina dan Thailand.

“Suatu hal yang patut kita syukuri, bahwa tahun ini jumlah peserta qurban meningkat, dan manfaatnya juga semakin bertambah. Daging qurban bisa dinikmati oleh masyarakat, kaum dhuafa, para penghafal Al Qur’an dan penuntut ilmu. Bahkan tahun ini kita bisa berbagi dengan saudara kita di  Filipina dan Thailand, serta daerah-daerah lain di Sumatera Barat. Semoga para peserta qurban mendapatkan pahala dan keberkahan yang berlipat ganda, dan bisa berqurban lagi -InsyaAllah- pada tahun berikutnya.”

Peserta yang ikut serta dalam program “Qurban Berkah” bersama LAZ Ar Risalah Carity tahun ini mencapai 120 orang, dengan jumlah hewan qurban 17 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Diantaranya adalah karyawan BNI Syariah Cabang Padang, yang ikut menalurkan qurbannya melalui Ar Risalah Charity. Hewan qurban sebagiannya disembelih dan dibagikan kepada masyarakat sekitar pesantren Perguruan Islam Ar Risalah. Sementara 2 qurban dikirim ke Filipina dan Thailand untuk disemelih dan dibagikan kepada masyarakat muslim di daerah tersebut. (MC)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional