Menu

Langgar Norma; Puluhan Pengusaha Rumah Makan Dipanggil

  Dibaca : 61 kali
Langgar Norma; Puluhan Pengusaha Rumah Makan Dipanggil

Padang| sippfm.com-  Hingga kini, di Kota Padang ada sekitar 21 rumah makan yang namanya tidak sesuai adat dan norma yang berlaku di masyarakat. Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pangan akan memanggil dan melakukan pendekatan pada puluhan pemilik rumah makan tersebut agar merubah nama tempat mereka menjadi lebih baik.

Kepala Dinas Pangan Kota Padang, Syahrial mengatakan akan segera membahas fenomena ini dengan OPD terkait dalam rapat Dewan Ketahanan Pangan Kota Padang. Pelaku usaha dipanggil dan diajak berdiskusi tentang nama yang baik dan sesuai norma yang cocok dengan usaha mereka. Sehingga menimbulkan keberkahan.

Saat ini, di Kota Padang juga ada rumah makan murah dengan harga Rp10 ribu per porsi. Jumlahnya mencapai 113 titik yang tersebar di 10 kecamatan. Keberadaan rumah makan murah ini, terang Syahrial menunjukkan ketersediaan dan harga pangan di Kota Padang cukup murah dan terjangkau oleh masyarakat.

Kondisi ini sesuai dengan visi misi Kota Padang di bidang pangan, yakni tersedianya bahan pangan yang murah dan berkualitas pada masyarakat. (*)

Sumber: Posmetro

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional