Menu

Kota Padang Raih Penghargaan Inovasi Peningkatan Kualitas Air Minum

  Dibaca : 122 kali
Kota Padang Raih Penghargaan Inovasi Peningkatan Kualitas Air Minum

Jakarta| sippfm.com- Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, SP kembali menerima penghargaan. Kali ini dalam ajang bergengsi Indonesia Awards 2019. Penghargaan tersebut diterima atas kesuksesan Kota Padang dalam peningkatan kualitas air minum.

Event yang digelar oleh iNews TV tersebut berlangsung di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (3/10). INews berikan penghargaan kepada 30 tokoh, mulai dari pejabat publik, tokoh muda, atlet, pemimpin perusahaan, tokoh favorit, hingga lifetime achievement. Pemerintah Kota Padang di bawah nahkoda Mahyeldi, dalam hal ini mendapat penghargaan dalam bidang inovasi peningkatan kualitas air minum.

Mahyeldi menyebutkan, bahwa kesuksesan Pemko Padang mendapat penghargaan Indonesia Awards 2019, adalah berkat kerja keras dan kekompakan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik.

“Penghargaan Indonesia Awards 2019 diterima Pemerintah Kota Padang dapat menggugah masyarakat, bentuk apresiasi kepada siapapun yang sudah memberikan contoh, panutan, menjadi suatu referensi, inovasi untuk memperoleh penghargaan ini,” ungkap Mahyeldi, seperti dirilis Humas Kota Padang, Jum’at (4/10).

Ia mengapresiasi PDAM karena komitmen dan konsisten untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, dalam hal penyediaan air minum.

Ia berharap inovasi ini ditularkan ke semua instansi lainnya. Sehingga terbangun sebuah sinergitas yang baik antar OPD dan perusahaan daerah, guna memberikan pelayannan secara maksimal kepada masyarakat. (mc)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional