Menu

Kota Padang Raih Dua Kategori Penghargaan IAA 2018

  Dibaca : 48 kali
Kota Padang Raih Dua Kategori Penghargaan IAA 2018
Penghargaan diberikan oleh Tempo Media Group yang bekerjasama dengan Frontier Colsulting Group dan diterima langsung oleh Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah

Jakarta|sippfm.com Pemerintah Kota Padang kembali mendulang prestasi. Tak tanggung-tanggung, dua (2) penghargaan tingkat nasional berhasil disabet sekaligus, diantaranya Pemenang Gold Kota Terbaik kategori Investasi dan Pemenang Platinum Kota Potensial kategori Pariwisata Indonesia Attractiveness Award 2018. Kedua penghargaan ini diraih setelah perjuangan panjang sejak 16 hingga19 juli 2018 terhadap 48 nominator, kabupaten, kota dan provinsi.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Tempo Media Group yang bekerjasama dengan Frontier Colsulting Group dan diterima langsung oleh Walikota Padang H.Mahyeldi didampingi Asisten Administrasi Didi Ariyadi, Kepala DPMPTSP Rudy Rinaldy, Kepala Dinas Pariwisata Medi Iswandi, dan Kabag Humas Imral Fauzi di Ballroom dua Mutiara, Hotel JW Marriot Jalan Dr Ide Anak Agung Jakarta Indonesia, Jum’at (14/9/18).

Terpilihnya Kota Padang sebagai pemenang Indonesia Atrractiveness Award 2018 menunjukkan adanya potensi besar Kota Padang untuk dapat menarik minat para investor berbagai industri dan pelaku bisnis beragam sektor untuk turut memajukan perekonomian daerah. (Nd/Im)

Sumber: Humas kota padang

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional