Menu

Kopwan Ikaboga Padang Bawa Produk Lokal Go International

  Dibaca : 84 kali
Kopwan Ikaboga Padang Bawa Produk Lokal Go International

Padang|sippfm.comKoperasi Wanita (Kopwan) Ikaboga Padang berupaya membawa produk lokal go interantional. Upaya ini sejalan setelah mengadakan silaturahim bersama Henry Yusuf selaku Owner Whita Aplikasi Nusantara (World Halal Industry Trade Alliance, Kamar dagang Halal negara-negara OKI) di Rumah Randang Padang, Kamis (26/4). Silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Calon Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Kepala Dinas Kota Padang serta Kepala Dinas Koperasi dan UMKM.

Ida Nursanti selaku Ketua Kopwan Ikaboga Kota Padang mengucapkan terima kasih kepada Mahyeldi karena selalu mendukung koperasi Ikaboga. ” Kopwan Ikaboga ini merupakan perkumpulan ibu-ibu pengusaha yang berumur diatas 50an. Saya berharap usaha rendang ini bisa berkolaborasi dengan WHITA Aplikasi Nusantara untuk menjadikan rendang sebagai makanan yang mendunia,” harapnya.

Dilain sisi Mahyeldi menyampaikan kedatangan WHITA Aplikasi Nusantara ini memang diharapkan agar produk-produk lokal tidak hanya Go National tapi juga Go International. Hal ini sejalan dengan Pemerintahan Kota Padang yang dinahkodai oleh Mahyeldi yang juga intens menjadikan produk lokal Go International dan telah membentuk tim perdagangan Internasional. Hal ini disambut baik oleh Henry Yusuf yang siap mensupport rendang serta produk lokal lainnya agar Go International. (Fahmi/MT)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

ig: @sippfm

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional