Menu

Komunitas Muslim WNI di Malaysia Bantu Korban Gempa Lombok

  Dibaca : 94 kali
Komunitas Muslim WNI di Malaysia Bantu Korban Gempa Lombok

Jakarta|sippfm.com Masyarakat Indonesia khusus yang tinggal di Kualalumpur mengikuti perkembangan gempa di Lombok. Perwakilanya bergegas galang dana bantuan. Tak hanya menggalang dana, Komunitas Muslim WNI ini akan langsung berkunjung ke Lombok. Distribusi bantuan diberikan langsung Sabtu (5/8) dengan bantuan koordinasi salah satu keluarga Pilot di Kualalumpur.

Satu persatu desa di berikan bantuan per paket yang berisi Juz’ama, beras, sembako dan selimut yang disebar dibeberapa daerah. Seorang nenek korban gempa yang rumahnya rata dengan tanah ikut terharu. “Ya Alloh Nak..jauhnya dari Malaysia, terimakasih banyak ya..saya ingat anak saya karena belum pulang dari Bandung,” ungkapnya.

“Bantuan yang sedikit dari komunitas muslim WNI di Kuala lumpur ini programnya sengaja bernama Koalisi Kebaikan Muslim WNI peduli Lombok, karena kalau ditulis semua penuh spanduknya nanti” kata Ditto perwakilan yang datang ke lombok ditemani Gafuri, sahabat Pilot salah satu maskapai penerbangan di Malaysia.

Hingga saat ini donasi tetap dibuka di kualalumpur dan tim yang bekerja dilombok terus tebar kebaikan, mulai dari buka dapur umum hingga distribusikan paket sembako. (RS)

Sumber: Republika

Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional