Menu

Ketua Bela Negara Sumbar Kunjungi SMAN 3 Sijunjung

  Dibaca : 82 kali
Ketua Bela Negara Sumbar Kunjungi SMAN 3 Sijunjung

Sijunjung, sippfm.com- Guna menumbuhkan semangat nasionalisme kepada masyarakat, Ketua Forum Bela Negara Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah giat memberikan penyuluhan, termasuk untuk para pelajar. Dalam kunjungannya ke Sijunjung, Sabtu, 4 Januari 2020, Mahyeldi memberikan penyuluhan dan motivasi dihadapan siswa SMAN 3 Sijunjung.

Didampingi anggota DPRD Sijunjung, Hendri Susanto, ia menyampaikan sejarah berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Pemerintahan Darurat Republik Indonesia (PDRI).

Mahyeldi yang juga merupakan Walikota Padang tersebut memotivasi para siswa untuk siap menjadi pemimpin masa depan. Ia mengingatkan generasi muda agar belajar dengan sungguh sungguh dan selalu meningkat iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Kita mendorong para siswa untuk giat dan bersungguh-sungguh belajar. Karena Anda-lah nanti yang akan meneruskan kepemimpinan di negeri ini,” ungkapnya.

Ceramah Mahyeldi mendapat perhatian serius dari para siswa dan juga guru. Seperti biasa, sosok yang akrab disapa ‘buya’ tersebut berdialog dengan siswa, menanyakan cita citanya sembari memberikan kuis berhadiah buat mereka yang berhasil menjawab pertanyaan.

Kunjungan ketua Forum Bela Negara Sumbar tersebut juga mendapat sambutan positif dari Kepala SMAN 3 , Zulkifli.  Ia mengucapkan terimakasih dan merasa bangga serta mengapresiasi kedatangan Mahyeldi ke sekolah yang dipimpinnya tersebut.  (mc)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional