Menu

Kembali Semarakkan “Ibu Ayo Memasak Di rumah”

  Dibaca : 36 kali
Kembali Semarakkan “Ibu Ayo Memasak Di rumah”

Padang|sippfm.com Kesibukan para ibu di dunia karir sedikit memudarkan rutinitas dirumah seperti memasak. Kebiasan para ibu ini kembali disemarakkan dan dibuat seru oleh salah satu brand lokal “MAXIM” melalui event ‘Maxim Cooking Fiesta’, Minggu (11/4) di GOR Haji Agus Salim, Padang. Dalam hal ini MAXIM menggandeng PKK dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padan. Kegiatan bertema ” Ibu-ibu hebat MAXIM dan Cooking Rally” ini diramaikan oleh ibu-ibu PKK 104 kelurahan dan beberapa organisasi wanita yang ada di kota Padang.

Lebih dari 800 peserta mengikuti acara tersebut. Kegiatan berlangsung dari pukul 7 pagi hingga 12 siang dan diawali dengan ceremonial ‘ceplok telor’ langsung oleh Walikota Padang Mahyeldi. Selain lomba memasak acara ini juga dimeriahkan dengan rangkaian acara seru lainnya, live music, demo piranti masak, cek kesehatan, dan lainnya.

Acara yang digarap oleh tim SIPP Organizer ini diharapkan mampu menyemanggati ibu-ibu kembali memasak dirumah dan tidak memilih untuk membeli makanan diluar rumah. (MT)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional