Menu

Kebakaran Pasar Lubuk Alung, Kerugian Ditaksir Hingga Ratusan Juta Rupiah

  Dibaca : 48 kali
Kebakaran Pasar Lubuk Alung, Kerugian Ditaksir Hingga Ratusan Juta Rupiah

Padang Pariaman | Sippfm.com Kebakaran hebat terjadi di Pasar Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (11/7) pukul 21.00 malam. Sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

Saksi mata, Ari Candra (18) mengatakan bahwa ia sedang lewat di jalan sekitar pasar Lubuk Alung, tiba-tiba muncul api di bagian dalam pasar dan membesar dengan cepat. “Kebetulan saya sedang lewat di sana, tiba-tiba muncul api. Saya belum tau apa penyebab kebakarannya,” ucapnya.

“Bagian dalam pasar habis terbakar, tepatnya di los beras, toko pakaian, toko pancing, dan toko bahan-bahan harian yang dekat dengan sumber api,” tambah eks pelajar ini. Kerugian dari kebakaran ini ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Kebakaran ini berlangsung sekitar 2 jam 40 menit. Untuk memadamkan api, pemadam kebakaran mengerahkan 10 unit mobil pemadam kebakaran ke TKP. Selain dari Damkar Padang Pariaman, mobil pemadam juga didatangkan dari daerah sekitarnya seperti Damkar Kota Padang, Kota Pariaman, Kota Padang Panjang, Kabupaten Agam dan dari Damkar Kota Bukittinggi.

Kebakaran ini sempat menyebabkan kemacetan di jalur lintas Padang-Bukittinggi tepatnya di depan Pasar Lubuk Alung. Namun setelah api padam, lalu lintas berangsur lancar. (abd)

sumber: babarito.com

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional