Menu

Kawasan Siti Nurbaya Ikon Baru Pariwisata Padang

  Dibaca : 184 kali
Kawasan Siti Nurbaya Ikon Baru Pariwisata Padang

Padang|sippfm.com-Pemerintah Kecamatan Padang Selatan mensosialiasikan Kampung Tematik Wisata Siti Nurbaya yang ada di kawasan Batang Arau. Daerah tersebut dipromosikan sebagai salah satu ikon baru pariwisata Kota Padang.
Sosialisasi sapta pesona bagi ikon wisata baru di Batang Arau tersebut dikemas dalam kegiatan jalan santai disertai senam pagi yang diramaikan puluhan warga penerima manfaat (Program Keluarga Harapan), ASN dan seluruh elemen masyarakat se-Kecamatan Padang Selatan. Kegiatan tersebut dipusatkan di Kawasan Kampung Tematik Wisata Siti Nurbaya, Batang Arau, Sabtu 6 April kemarin.
Hj Harneli dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini sangat strategis sebagai salah satu upaya untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap kesehatan dan kebersihan. Terlebih lagi bagaimana mengedukasi warga selaku tuan rumah di lingkungan tempat wisata.
Sementara itu Camat Padang Selatan Fuji Astomi mengatakan melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat mensosialisasikan Kawasan Tematik Wisata Siti Nurbaya ke hadapan publik, masyarakat atau para wisatawan lokal dan mancanegara.

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional