Menu

Jaring Bibit Unggul, KNPI Padang Gelar Piala Sepakbola

  Dibaca : 101 kali
Jaring Bibit Unggul, KNPI Padang Gelar Piala Sepakbola

Padang, sippfm.comKomite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang melaksanakan Piala KNPI. Pembukaan piala KNPI kedua ini dilaksanakan di Lapangan Imam Bonjol pada Sabtu (31/3).

Turut hadir dalam pembukaan Ketua Persatuan Sepakbola Padang (PSP) Mahyeldi, Ketua KNPI Kota Padang M. Taufik dan Ketua KNPI Sumbar Fadly Amran.

Peserta Piala KNPI tahun ini berasal dari sekolah sepakbola se-Kota Padang. Mereka berjumlah 48 tim, terdiri dari U11 sebanyak 23 tim dan U15 sebanyak 25 tim. Laga akan diselenggarakan mulai tanggal 31 Maret sampai 1 April 2018.

“Piala KNPI Kota Padang ini digelar di lapangan penuh sejarah perjuangan kaum muda, dan harapan kita dari lapangan ini pemain profesional akan hadir dan mengharumkan nama Kota Padang”, ujar M.Taufik selaku ketua panitia Piala KNPI Kota Padang.

Sementara itu, Ketua PSP Mahyeldi mengapresiasi penyelenggaraan event ini. Ia menilai ini adalah salah satu wadah untuk mempersiapkan bibit-bibit ungggul sepak bola Kota Padang.

“Pemain profesional dimulai dari pembibitan dari usia muda. Kita berharap bibit pemain berbakat akan lahir dari sini dari pemuda”, ujar Mahyeldi. (Bolang)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional