Menu

Jalan Khatib Sulaiman Diperlebar

  Dibaca : 232 kali
Jalan Khatib Sulaiman Diperlebar

Padang, sippfm.com- Untuk mempermudah akses di sepanjang jalan Khatib Sulaiman, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melakukan pelebaran jalan mulai dari Simpang DPRD Sumbar hingga depan Masjid Raya Sumbar.  Sejumlah pekerja dan alat berat tampak menggali taman yang ada di tengah jalan tersebut.

Menurut informasi dadi salah seorang pekerja proyek tersebut dimulai bulan Mei lalu. Dan ditargetkan selesai akhir tahun ini.

“Taman yang ada di tengah jalan ini akan menjadi 1 meter. Sehingga jalan diperlebar jadi 4 meter, 2 meter ke kanan dan 2 meter ke kiri,” kata pekerja yang tak mau disebutkan namanya tersebut.

Namun akibat berbagai kendala dan faktor cuaca progres pengerjaan jalan agak terhambat. Diperkirakan masih di bawah 5 persen.

Kepala Dinas PUPR, Fatriaman Noer membenarkan jalan sepanjang jalan Khatib Suiaiman itu sedang tahap pelebaran.
“Memang benar, jalan itu akan diperlebar menjadi 4 meter. Totalnya sepanjang 2.6 Km,” jelas Fntriaman Noer.

Pelebaran jalan ini mendapat respon positif dari warga Kota Padang. Salah seorang warga (AZ) yang merupakan guru di salah satu lembaga pendidikan di Kota Padang berharap tak hanya jalan yang diperlebar, tapi drainase juga perlu dibenahi agar banjir yang kerap terjadi di kawasan tersebut dapat ditanggulangi. (mc/pe)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional