Menu

IP Dorong Perbaikan Jembatan Kayu Tanam Disegerakan

  Dibaca : 155 kali
IP Dorong Perbaikan Jembatan Kayu Tanam Disegerakan

Kayu Tanam, sippfm.com- Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mendorong percepatan perbaikan jembatan di Kayu Tanam yang ambruk beberapa hari yang lalu. Ia menilai hal ini sebagai prorioritas utama karena mempengaruhi geliat perekonomian masyarakat Sumatera Barat.

Bersama Dirjen Bina Marga Kementrian PU, Sugyartanto,  Irwan turun langsung meninjau ke lokasi jembatan yang sudah dalam proses penanganan tersebut, Rabu (12/12).

“Saya telah meminta Dinas PU dan dinas terkait bekerja maksimal untuk perbaikan jembatan dan menyiapkan jalur alternatif agar tranportasi masyarakat dan barang tetap lancar,” ungkapnya.

Putusnya jembatan di jalur utama Padang-Bukittinggi tersebut telah menyebabkan arus lalu lintas putus total terhitung sejak Senin (10/12) malam. Kendaraan baik oleh roda 2 maupun roda 4 tidak bisa melintas.

Untuk sementara, jalan akses antar kota di Sumatera Barat tersebut dialihkan ke rute-rute alternatif. Diantara rute yang direkomendasikan adalah via Malalak, via Solok dan Pariaman-Maninjau.

 

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional