Menu

Inilah Tema Debat Publik Pilkada Kota Padang Putaran Berikutnya

  Dibaca : 74 kali
Inilah Tema Debat Publik Pilkada Kota Padang Putaran Berikutnya

Padang| sippfm.com Debat Publik calon Walikota dan Wakil Walikota Padang pada Pilkada 2018 masih tersisa dua putaran lagi. KPU akan kembali mempertemukan kedua pasangan kandidat walikota dan wakil walikota Padang 2019-2024 pada putaran ke dua dan ke tiga. Direncanakan untuk putaran ke dua dilaksanaka pada Sabtu (12/5) mendatang. Sementara putaran ke tiga pada 20 Juni 2018.

Apa yang menjadi perbedaan setiap putarannya?

Divisi hukum KPU Kota Padang, Riki Eka Putra, saat dikonfirmasi Senin (7/5) menyebutkan, yang menjadi pembeda antara putaran satu dengan putaran ke dua dan seterusnya adalah desain debatnya.

“Putaran pertama kita membahas terkait penegakkan hukum, reformasi birokrasi, keterbukaan informasi, pemerintahan yang baik, dan segala macamnya. Untuk putaran ke dua kita berencana akan membawa tema tentang pembangunan ekonomi. Pembangunan industri pariwisata, industri kelautan, pembangunan UMKM. Jadi lebih kepada aspek-aspek peningkatan kesejahteraan masyarakat. Untuk debat terakhir pada 20 Juni 2018 kita akan mengangkat tema seputar isu-isu agama, ekonomi dan budaya,” paparnya.

Lebih lanjut Riki menyebutkan, pertanyaan-pertanyaan akan dirumuskan oleh lima orang panelis, sesuai dengan tema yang diangkat.(mc)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

ig: @sippfm

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional