Menu

Hujan Guyur Padang, Mahyeldi Ajak Warga Siaga

  Dibaca : 498 kali
Hujan Guyur Padang, Mahyeldi Ajak Warga Siaga

Padang, sippfm.com- Hujan lebat mengguyur Kota Padang, Kamis, 9 Januari 2020 sore. Hujan dengan intensitas cukup tinggi tersebut telah menyebabkan terjadinya banjir di beberapa titik dan merendam beberapa ruas jalan.

Menyikapi hal ini Walikota Padang Mahyeldi menghimbau warga Kota Padang untuk waspada. Mahyeldi mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan, dan proaktif membersihkan selokan serta saluran air di lingkungan tempat tinggal.

“Sehubungan turunnya hujan dengan curah yang cukup tinggi dan sebelumnya cuaca panas, kita menghimbau warga Kota Padang untuk menjaga kesehatan, membersihkan selokan dan saluran air di lingkungannya,”

Sementara itu terkait banjir yang sudah terjadi di beberapa titik di Kota Padang, ia menyebutkan pihaknya berkoordinasi dengan pihak terkait dan menurunkan tim penanggulangan untuk melakukan evakuasi bagi masyarakat yang terdampak dan butuh evakuasi segera.

“Kita juga himbau masyarakat untuk saling bahu membahu menjaga lingkungan,” pungkas Mahyeldi.

Berdasarkan laporan masyarakat yang dihimpun SIPP FM, telah terjadi banjir di beberapa titik dan ruas jalan, di antaranya; Jalan Jhony Anwar Lapai, Dangau Teduh Pai, Kampung Jambak Lubuk Kilangan, Ulak Karang, dan beberapa titik lainnya. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional