Menu

Himbauan Pemko Padang Alihkan Tunai Ke Non-Tunai

  Dibaca : 28 kali
Himbauan Pemko Padang Alihkan Tunai Ke Non-Tunai

Padang|sippfm.com Pesantren Ramadhan yang menjadi salah satu program unggulan Pemko padang resmi mengalihkan tunai ke non tunai. Peralihan yang dimaksud adalah penggantian dana dari panitia selama menyukseskan pesantren ramadhan yang terlaksana di berbagai Mushalla dan Mesjid yang tersebar di kota Padang. Hal ini disampaikan oleh Kabag Kesra Pemko Padang, H. Jamilus disaat menghadiri talkshow ekslusif mengenai Sosialisasi Pesantren Ramadhan 1439 H di Radio Sipp Fm Padang, hari ini, Jum’at (1/6).

Himbauan ini juga sekaligus membersihkan isu yang tersebar dikalangan masyarakat mengenai penggantian dana pelaksanaan pesantren ramadhan direalisasikan setelah lebaran.” Saya mohonkan untuk seluruh panitia penyelenggara pesantren ramadhan untuk segera mengurus nomor rekening atas nama panitia atau pengurus mesjid. Kita usahakan dana keluar sehari setelah proses pengurusan asalkan beberapa pesyaratan sudah terpenuhi. Saya ulang kembali tidak ada penggantian dana setelah lebaran, namun tergantung kapan panitia mengurusnya,” tegas Jamilus.

Jamilus menambahkan, adapun beberapa persyaratan untuk pengurusan dana, pastikan nomor rekening atas nama bank Nagari, tanda bukti absensi siswa beserta tanda tangan asli (bukan hasil foto copy), propsal kegiatan, absensi panitia. ” Untuk menjemput dana memang harus salah satu dari 3 pengurus inti panitia seperti ketua, sekretaris atau bendaraha. Panitia langsung saja ke bagian Kesra Pemko Padang. Tidak hanya dana, kami juga besertakan dengan setifikat peserta pesantren ramadhan nanti,” tambahnya. (MT)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

ig: @sippfm

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional