Menu

Hadiah Mahyeldi Sangat Berkesan Bagi UAS

  Dibaca : 199 kali
Hadiah Mahyeldi Sangat Berkesan Bagi UAS

Padang, sippfm.com- Ceramah ustaz kondang, Ustaz Abdul Somad (UAS) di Padang, Kamis, 2 Januari 2020 berhasil memukau ribuan masyarakat yang hadir. UAS dengan gaya ceramahnya yang khas, menyampaikan beberapa nasihat yang diselingi degan humor, membuat masyarakat begitu terkesan dan betah walaupun duduk di bawah terik matahari.

Namun ternyata tidak hanya para hadirin yang terkesan denga ceramah UAS. Tapi UAS pun terkesan dengan acara yang digelar di Pantai Purus tersebut.

Da’i jebolan S3 Universitas Umm Durman Sudan itu mengaku sangat terkesan dengan hadiah buku dan Al Qur’an dari Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah.

“Dikasih hadiah nasi Padang.. busuk, dikasih hadiah baju koko.. lapuk. Tapi diberi hadiah buku dan Al Qur’an, inilah kenangan yang abadi. Terimakasih pak, hadiah ini akan saya kenang sampai mati… ” ungkapnya.

UAS juga mengaku bahwa hadiah Al Qur’an terjemahan bahasa Minang dari Walikota Mahyeldi sangan berkesan baginya.

“Seumur hidup saya, belum pernah ada orang memberi saya hadiah Al Qur’an yang diterjemahkan ke dalam bahasa Minang. Ini berarti jika ceramah di Sumatera Barat, perlu saya baca ini,” ujarnya lagi, disambut tawa jamaah.

Sebelum tampil berceramah, UAS menerima kenang-kenangan berupa buku berjudul “Padang Madani” dan Al Quran terjemahan bahasa Minang dari Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah. Hadiah ini sebagai bentuk ucapan terimakasih dan cinderamata untuk UAS.

Bahkan tidak hanya itu. Di akhir tabligh akbar, Mahyeldi juga menghadiahkan ‘sarung bugih’ miliknya kepada UAS. Kain yang senantiasa menemani Mahyeldi di setiap momen-momen keagamaan ini, akhirnya ‘berpindah’ ke leher UAS. (mc)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional