Menu

Gubernur Irwan: Satu Rumah Satu Hafizh Adalah Program Dunia Akhirat

  Dibaca : 20 kali
Gubernur Irwan: Satu Rumah Satu Hafizh Adalah Program Dunia Akhirat

Padang|sippfm.comKeberkahan membaca Al Quran akan langsung diberikan oleh Allah SWT  kepada ummatnya. Hal itu disampaikan oleh gubernur Sumbar Prof. Irwan Prayitno saat meresmikan rumah Tahfizh Al Quran dan wisuda 42 orang angkatan I Hafizh Al Quran di Masjid Nurul Haq Jorong Kubu Diateh Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar, Minggu kemarin . Acara tersebut  dihadiri oleh Bupati Tanah Datar, anggota DPRD  Tanah Datar , alim ulama, niniak mamak, bundo kanduang tokoh masyarakat, forkompimcam X Koto dan Kabiro Humas Setdaprov Sumbar.

Irwan   berharap, budaya membaca Al Quran dimasing-masing rumah, dilakukan minimal 10 menit setiap hari. Karena keberkahan membaca Al Quran sangatlah banyak dan berkah itu langsung diberikan oleh Allah SWT. Orang tua harus mencontohkan ke anak. Jangan seperti agen oto. Orang diajak naik mobil, tetapi kita tidak. Artinya, orang tua juga harus selalu menggelorakan di setiap rumah untuk baca Al Quran, sehingga keberkahan selalu diberikan Allah SWT .

Sebelumnya Wali Nagari Panyalaian Roni Dt. Paduko Sirajo menyampaikan, bahwa Program Satu Rumah Satu Hafizh adalah atas inisiatif seluruh masyarakat.

Sumber : padangmedia.com

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional