Menu

Di Padang, Film 212 Diapresiasi Ulama dan Tokoh

  Dibaca : 123 kali
Di Padang, Film 212 Diapresiasi Ulama dan Tokoh

Padang, sippfm.com- Pemutaran perdana film The Power of Love 212 di Padang menarik banyak peminat. Ratusan penonton memadati cinema XXI Plaza Andalas, Padang, Rabu (9/5) untuk menyaksikan sinema yang terinspirasi dari aksi fenomenal 212 itu. Mereka tak hanya yang berdomisili di Kota Padang, bahkan ada yang datang dari provinsi tetangga untuk bisa ikut menonton sinema besutan Jastis Arimba ini.

Hal ini juga mendapat perhatian dari para ulama dan tokoh masyarakat. Selain aktor utama Fauzi Baadilla, juga hadir Walikota Padang non aktif Mahyeldi, ketua MTKAAM Sumbar Buya Irfianda Abidin, pengurus MMI Kota Padang Jel Fathullah.

Sebelum pemutaran film, pemeran tokoh utama “Rahmat” (Fauzi Baadilla) memberikan sambutan. Ia menyampaikan pesan-pesan moral yang ada dalam peran ini.”

Mahyeldi yang juga didaulat memberi sambutan mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam produksi film The Power of Love ini.

“Ini adalah film luar biasa karena telah mengabadikan peristiwa fenomenal yang diakui dunia. Kita mendorong munculnya sineas-sineas Islami lainnya supaya masyarakat tercerahkan dengan tontonan berkualitas. Semoga bisa menumbuhkan spirit membangun Indonesia dalam bingkai persatuan,” ujarnya.

Ia juga mebgajak semua pihak untuk mendukung film-film yang mampu memberikan edukasi dan pesan positif untuk masyarakat. (mc)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional