Menu

Deklarasi PCCF, Mulyadi Muslim Ingatkan Anak Muda Berperan Penting Dalam Membangun Kota Padang

  Dibaca : 69 kali
Deklarasi PCCF, Mulyadi Muslim Ingatkan Anak Muda Berperan Penting Dalam Membangun Kota Padang

Padang|sippfm.com– “Padang Creative City Forum (PCCF) ini sengaja dibuat untuk mengembangkan potensi-potensi anak muda yang bergerak di bidang ekonomi kreatif yang ada di Kota Padang,” ujar Mulyadi Muslim sebagai salah seorang pembina komunitas milenial penggiat kreatifitas, saat menyaksikan deklarasi forum tersebut bersama Walikota Padang Mahyeldi. Deklarasi tersebut dilakukan oleh sejumlah komunitas anak muda kota Padang di Cafe Kupi Batigo, Kamis (30/5).

PFFC sendiri merupakan forum yang terafiliasi ke Indonesia Cretive City Network (ICCN) yang membidik generasi milenial untuk pengembangan ekonomi kreatif di seluruh kabupaten/ kota di Indonesia. Komunitas yang saat ini masuk kedalam PFFC diantaranya semua pegiat kreatifitas, mulai dari penulis, pengrajin, pelukis, pegiat bisnis online dan media sosial serta pelaku usaha kerajinan tangan dan lainnya.

Mulyadi Muslim juga mengingatkan Anak muda berperan penting dalam membangun Kota Padang. Salah satunya dengan membantu tugas pemerintah dalam mengembangkan ekonomi kreatif. Kemudian ia juga mengatakan tugas dan peran pemerintah adalah mengayomi masyarakat, memberikan pelayanan dan memudahkan akses masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka, salah satunya adalah memberikan lapangan kerja. Sehingga PFFC tersebut menjadi wadah penting dan strategis untuk menjadi mitra pemerintah mewujudkan misi pembinaan generasi muda dan ekonomi kreatif. (Fatih)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional