Menu

Dauroh Qur’an Siswa Putra Perguruan Islam Ar Risalah Sumatera Barat

  Dibaca : 262 kali
Dauroh Qur’an Siswa Putra Perguruan Islam Ar Risalah Sumatera Barat

Padang|sippfm.com– Siswa putra Perguruan Islam Ar Risalah Sumatera Barat mengikuti Dauroh Qur’an di Gedung Olahraga (GOR) Ar Risalah, Kamis (11/7). Kegiatan ini dibimbing langsung oleh ustadz Ahmad Jazee yang merupakan trainer Internasional metode menghafal alqur’an cepat dan mutqin. Kemudian pemegang sanad Qiro’ah sab’ah dari Syeikh Dr. Sholeh Mousa Jibou as-Sudani, Penulis buku “Ide-ide inovatif dalam menghafal al-Qur’an” serta Founder IBDA Arabic Akademi dan Al-Qur’an Kreatif.

Dalam sambutanya M Shaleh Zulfahmi selaku Pimpinan Perguruan Islam Ar Risalah menjelaskan bahwa menghafal quran adalah bagian penting dalan kehidupan, terkhusus pendidikan dan akan menjadi bekal yang dalam kehidupan kedepanya. Ia menambahkan bahwa kegiatan dauroh ini sangat penting, makanya para siswa diminta untuk fokus mengikutinya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari pembekalan yang diberikan kepada siswa untuk mengawali tahun ajaran baru 2019/ 2020. Selain siswa putra, siswa putri serta guru lainnya juga diadakan berbagai pembekalan tersebut. (Fatih)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional