Menu

Buya Mahyeldi Berbagi Tips Bagi Para Pembaca Buku

  Dibaca : 63 kali
Buya Mahyeldi Berbagi Tips Bagi Para Pembaca Buku

Banyak biografi orang hebat tersedia di toko buku maupun di pustaka. Biasanya, buku buku berjenis biografi mempunyai halaman yang cukup banyak. Berkisar antara ratusan hingga ribuan halaman pun banyak kita temui.

Untuk sebagian orang membaca buku yang cukup banyak memiliki halaman memerlukan tenaga ekstra untuk dapat mengambil intisarinya. Pertanyaan pun muncul “Dari sekian halaman yang tersedia lalu bagaimana cara kita untuk mengambil point-point pentingnya?”

Apakah harus dibaca dari awal sampai akhir? atau baca yang menarik saja yang bisa dilihat di daftar isi? Ribet juga ya

Buya Mahyeldi,Walikota Padang yang juga hobby dalam membaca buku buku biografi angkat bicara. Saat ditemui pihak babarito, beliau memberikan tips n trik bagi para pembaca biografi agar mudah dalam mendapatkan intisari dari buku yang mereka baca.

Pesan dari Buya Mahyeldi ketika membaca biografi seorang yang sukses, pertama-tama ialah perhatikan siapa orang disekelilingnya, lalu setelah itu perhatikan juga siapa yang membantunya dan apa (usaha) yang membuatnya sukses.

Selanjutnya, perhatikan kapan dan darimana ia memulai langkah awal sebelum ia menjadi seorang yang sukses. Sehingga dari beberapa point diatas kita dapat menemukan point-point dari biografi yang kita baca

Menarik? Yuk langsung kita coba praktekkan tips n trik dari Buya Mahyeldi diatas. Selamat mencoba. (rd)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional