Menu

BPW Ar Risalah Serahkan 1 Unit Ambulan untuk Kegiatan Sosial

  Dibaca : 139 kali
BPW Ar Risalah Serahkan 1 Unit Ambulan untuk Kegiatan Sosial

Padang|sippfm.com Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menyerahkan satu unit ambulans kepada Yayasan Wakaf Ar Risalah Padang, Senin (14/5). Penyerahan tersebut dilakukan di GOR Perguruan Islam Ar Risalah, usai prosesi wisuda ke IX Ar Risalah. Ambulans ini akan dimanfaatkan yayasan untuk kepentingan lembaga, dakwah, pendidikan, dan sosial.

Penyerahan dilakukan Ketua Badan Wakaf Ar Risalah H. Mulyadi Muslim kepada Ketua Umum Yayasan Wakaf Ar Risalah H. Arwim Al Ibrahim. “Saya bangga dengan BPW Ar Risalah karena telah berkinerja baik seperti saat ini. Alhamdulillah, kini Ar Risalah punya ambulans sendiri,” pungkas Arwim.

Dilain sisi, Mulyadi Muslim menambahkan kegunaaan ambulans tersebut untuk berbagai kegiatan dakwah yang diselenggarakan lembaga dakwah. “Jadi, bukan hanya untuk mengantar jenazah, bahkan juga bisa untuk aksi-aksi sosial,” ujarnya.

Mulyadi menyebutkan, sumber dana yang dikumpulkan berasal dari wakaf orang tua murid SD Qu Ar-Risalah, SMP Ar-Risalah, dan Madrasah Aliyah (MA) Ar-Risalah. Selain itu, juga dari wakaf siswa-siswi yang dijalankan secara berkala di sekolah. Tak terkecuali para donatur yang turut membantu Badan Wakaf. (cr1/MT)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

ig: @sippfm

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional