Menu

Ar Risalah Sumbar Kerjasama dengan Badan Wakaf Internasional

  Dibaca : 264 kali
Ar Risalah Sumbar Kerjasama dengan Badan Wakaf Internasional

Padang|sippfm.com Badan Pengelola Wakaf Ar Risalah Padang Sumatera Barat dan Badan Wakaf Sunniyah Bahrain menyepakati kerjasama Wakaf Online. Kerjasama ini disepakati usai audiensi pengurus yayasan dan Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah dengan Syaikh Dr. Habib Namlayti dari Badan Wakaf Sunniyah Bahrain di kantor Yayasan Ar Risalah Padang, Kamis (20/9). Badan wakaf Bahrain yang diwakili Namlayti menyatakan siap membantu Ar Risalah mendapatkan peluang kerjasama dengan lembaga wakaf internasional lainnya.

Ketua Badan Pengelola Wakaf Ar Risalah, H.Mulyadi Muslim, Lc. MA menyebutkan bahwa program ini akan mempermudah pengelolaan wakaf dan kolaborasi lembaga wakaf lintas negara. “Alhamdulillah kerjasama ini sudah disepakati secara definitif. Semoga dengan program wakaf online ini kita juga akan mendapatkan informasi perkembangan terbaru seputar pengelolaan wakaf, dan itu mungkin bisa kita kembangkan di negeri kita,” paparnya.

‚ÄúSegala peluang yang memungkinkan kita ambil. Dan kita optimis visi Ar Risalah mewujudkan lembaga yang kokoh dan profesional dalam pengelolaan aset wakaf untuk kejayaan umat segera terealisasi. Tentunya kita tak bisa sendirian,” pungkas penggerak wakaf yang juga merupakan sekretaris Masyarakat Ekonomi Syariah Sumatera Barat itu. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional