Menu

Ar Risalah Resmikan Penggunaan Masjid Wakaf Syaikh Hasan

  Dibaca : 231 kali
Ar Risalah Resmikan Penggunaan Masjid Wakaf Syaikh Hasan

Padang|sippfm.com- Guna memenuhi kebutuhan sarana ibadah dan kegiatan pembinaan santri di Perguruan Islam Ar Risalah, Yayasan Waqaf Ar Risalah Padang Sumatera Barat resmikan penggunaan masjid Syaikh Hasan, Jum’at (8/12). Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh ketua umum yayasan, Arwim Al Ibrahimi, Lc. dan dilanjutkan dengan shalat berjamaah. Masjid ini nantinya akan diproyeksikan sebagai fasilitas ibadah kampus baru SMP putri Ar Risalaah yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

Ketua Umum Yayasan Waqaf Ar Risalah, Arwim Al Ibrahimi, Lc. menyebutkan bahwa masjid tersebut dibangun dengan wakaf dari Syaikh Hasan, seorang donatur asal timur tengah melalui Yayasan Bina-ul Muwahhidin, Surabaya. Ke depannya Ar Risalah juga akan mencari donatur untuk pembangunan masjid di kawasan kampus baru SMP putra yang masih dalam tahap pembebasan lahan.

“Alhamdulillah ini adalah atas anugerah dari Allah SWT. Kita mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Bina-ul Muwahhidin yang telah menggagas program ini. Untuk ke depannya Yayasan Waqaf Ar Risalah telah ditawarkan untuk bermitra dengan Yayasan Bina-ul Muwahhidin. Tentunya kita menyambut baik hal ini,” ungkapnya.

Hingga saat ini Yayasan Waqaf Ar Risalah terus melakukan perluasan lahan dan fasilitas baru guna menjawab kebutuhan peminat pesantren unggul tersebut yang terus meningkat. *

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional