Menu

Ar Risalah Mewisuda 90 Lulusan dan 190 Hafizh Al Qur’an

  Dibaca : 256 kali
Ar Risalah Mewisuda 90 Lulusan dan 190 Hafizh Al Qur’an

Padang, sippfm.com- Perguruan Islam Ar-Risalah Padang mewisuda sebanyak 90 siswa-siswinya. Siswa-siswi yang diwisuda merupakan lulusan angkatan ke-8 Madrasah Perguruan Islam Ar Risalah yang berasal dari jurusan Timur Tengah (keagamaan) dan IPA Internasional.

Seremonial kelulusan yang ke-8 ini diadakan di Gedung Olah Raga (GOR) kampus Perguruan Islam Ar-Risalah, Air Dingin, Koto Tangah Padang selama 2 hari, Sabtu (20/5) khusus siswi dan Ahad (21/5) untuk siswa. Untuk hari pertama kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Kabid Bina Mental Propinsi Sumatera Barat, Karimis, SH.MM, Kasi Pendidikan Diniyah dan Al Qur’an Kanwil Kemenag Propinsi Sumatera Barat, Armadi,S.Ag., pimpinan pondok pesantren kota Padang, pimpinan yayasan dan Perguruan Islam Ar-Risalah dan orang tua siswa-siswi.

Pada pelaksanaan wisuda angkatan ke 8 ini, Ar-Risalah mengangkat tema “Menjadi Generasi Qur’ani, Berdedikasi Membangun Negeri Madani”. Dalam sambutannya Pimpinan Perguruan Islam Ar Risalah, H.Muhammad Saleh Zulfahmi, Lc.MA menegaskan bahwa Ar-Risalah terus memberikan bimbingan dan motivasi bahkan reward untuk mewujudkan generasi Qur’ani, serta tidak puas dengan apa yang telah dicapai hari ini. Ke depannya target pencapaian hafalan Al Qur’an lulusan Ar-Risalah akan terus ditingkatkan.

“Apa yang kita capai pada hari ini adalah melipatgandakan apa yang telah kita capai sebelumnya,” paparnya.

Dalam momen yang sama Perguruan Islam Ar-Risalah juga mewisuda 190 hafizh-hafizhah (penghafal) Al Qur’an yang terdiri dari 103 siswi dan 60 siswa yang telah menamatkan target hafalan Al Qur’an per-tingkat dari 5, 10, 20 hingga 30 juz.
(chan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

ig: @sippfm

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional