Menu

Ar Risalah; Mendidik dengan Cinta, Peduli dan Disiplin

  Dibaca : 400 kali
Ar Risalah; Mendidik dengan Cinta, Peduli dan Disiplin

Padang|sippfm.com Mendidik dengan cinta, peduli dan disiplin, inilah pola pembinaan yang diterapkan oleh Perguruan Islam Ar Risalah Sumatera Barat terhadap siswa-siswinya. Hal ini terlihat dalam berbagai aktifitas keseharian siswa, baik di jam PBM maupun jam pembinaan di asrama. Hal ini dimaksudkan demi terwujudnya generasi qur’ani, berkarakter dan berprestasi.

Berbagai program pembinaan dipersiapkan untuk mengisi aktifitas harian siswa. Seperti kegiatan PBM, pembelakalan bahasa asing, pembinaan ibadah dan akhlak, serta agenda pembinaan di asrama. Bahkan setiap akhir pekan dilaksanakan agenda khusus pengasuhan. Sehingga keseharian siswa disibukkan dengan berbagai kebaikan dan amal saleh.

Untuk memaksimalkan terlaksananya program pembinaan ini, semua elemen di lingkungan pesantren unggul ini dilibatkan, mulai dari siswa, guru, dan pengasuh di asrama serta didukung oleh seluruh divisi yang bersinggungan langsung dengan siswa. Sehingga dengan adanya sinergitas ini target pembinaan karakter dan akademis siswa bisa tercapai. (a2)

Sumber: Arrisalah

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional