Menu

Ar Risalah Bagikan 500 Mushaf untuk Penghafal Al Qur’an

  Dibaca : 248 kali
Ar Risalah Bagikan 500 Mushaf untuk Penghafal Al Qur’an

Padang|sippfm.com- Badan Pengelola Waqaf (BPW) Ar Risalah, Padang Sumatera Barat membagikan 500 mushaf wakaf kepada para santri penghafal Al Qur’an di Perguruan Islam Ar-Risalah Padang. Penyerahan wakaf Al Qur’an ini dilaksanakan di masjid Madinaturrisalah, komplek Perguruan Islam Ar-Risalah Padang, Jum’at (6/7). Agenda ini merupakan bagian dari program Wakaf 1000 Al Qur’an yang dicanangkan oleh BPW Ar Risalah, bertepatan dengan kedatangan para santri baru di sekolah unggul berbasis pesantren itu.

Proses serah terima wakaf Al Qur’an ini dilakukan secara simbolik dari BPW kepada yayasan usai shalat Jum’at. Ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh pengurus BPW Ar-Risalah, Edi Wasono, Ketua Umum Yayasan, H. Arwim Al Ibrahimi, Lc dan Direktur Pendidikan Ar Risalah, H. Donis Satria, Lc. MA, dihadiri oleh ratusan santri, pengurus yayasan, guru, para pengasuh dan masyarakat.

Ketua Badan Pengelola Wakaf Ar Risalah H. Mulyadi Muslim, Lc. MA menyebutkan program Wakaf 1000 Al Qur’an ini akan tetap berlanjut. Untuk pendistribusian berikutnya akan diprioritaskan kepada rumah-rumah tahfiz, dan akan menyesuaikan dengan hasil pengumpulan wakaf. Ia mengajak semua pihak untuk ikut serta dalam program wakaf ini.

“Semakin banyak yang berwakaf, maka akan semakin banyak yang akan mendapatkan manfaatnya. Harapan kita dengan adanya program ini akan memberikan motivasi kepada para penghafal Al Qur’an hingga melahirkan para hafizh Al Qur’an di penjuru negeri ini,” terang ustadz jebolan LIPIA Jakarta itu. (mc)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
Loading the player...

PROGRAM

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional