Menu

Akhir Tahun, Pedestrian Batang Arau Tuntas

  Dibaca : 64 kali
Akhir Tahun, Pedestrian Batang Arau Tuntas

Padang | sippfm.com– Para pengunjung Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan, akan semakin terpuaskan. Kawasan ini terus berbenah dan mempercantik diri sebagai destinasi wisata baru.

Proyek yang dikerjakan PT Fikri Bangun Persada Jo, Manajemen Konstruksi/Supervisi PT Taru Nusantara itu ditargetkan rampung akhir Desember 2019. Pelaksana dari PT. Fikri Bangun Perdana Jo, Artul menuturkan, bahwa lanjutan pembangunan merupakan permintaan masyarakat Kelurahan Batang Arau, Seberang Palinggam, dan Seberang Padang yang ingin kampung mereka bagus setelah melihat hasil pembangunan sebelumnya.

Artul menjelaskan, pengerjaan akan berjalan selama 170 hari kerja dan sejauh ini pengerjaannya sudah selama satu bulan dengan realisasi mencapai 20 persen.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang, Arfian mengimbau, agar pedagang di Pantai Air Manis dan masyarakat di kawasan Batang Arau ikut menyukseskan program dari Kementerian PUPR tersebut. Diharapkan pedagang yang terhambat aktivitasnya karena proses pengerjaan, sementara waktu harus menerima jika dipindahkan ke lokasi sekitar.

Sumber: posmetropadang.co.id

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional