Menu

4 Orang Lulusan MA Ar Risalah Sumbar Diterima Kuliah di Fatoni University Thailand

  Dibaca : 142 kali
4 Orang Lulusan MA Ar Risalah Sumbar Diterima Kuliah di Fatoni University Thailand

Padang|sippfm.com– 4 orang lulusan Madrasah Aliyah (MA) Ar Risalah Sumatera Barat diterima kuliah di Fatoni University Thailand, Selasa (18/6). Mereka lulus dengan beasiswa Tahfizh/ bebas SPP dan lulus tes bahasa Arab dan Inggris. Selain itu mereka juga langsung bisa mengikuti perkuliahan bulan juni ini tanpa harus mengikuti kelas bahasa selama satu tahun.

Mereka yang lulus ini diantaranya Hidayatul Fitriyani, Aisyah Irsyad Syafar, dan Salwa Muthmainnah yang sebelumnya jurusan Timur Tengah MA diterima dijurusan Alqur’an Hadist (Sunnah). Kemudian, Fathimah Radiza yang sebelumnya di jurusan IPS MA diterima dijurusan IT.

Sementara itu, Rani Iqasari selaku Sekretaris Perguruan Islam Ar Risalah saat diwawancarai mengatakan mereka yang lulus sudah hafal Al Qur’an 30 juz. Ia berharap nantinya mereka dapat menjadi teladan dan dapat menerapkan ilmu yang didapatkannya di Ar Risalah serta dapat berdakwah disana. Kemudian lulusan MA Ar Risalah tahun ini perdana diterima dikampus tersebut.

Fatoni University sendiri merupakan univerrsitas muslim terbesar di Thailand. Mahasiswa yang belajar dikampus tersebut juga beragam dari berbagai belahan dunia dan berada di Khao Tum, Yarang Distict Pattani, Thailand. (Fatih)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!


Streaming Provider by :
KLIKHOST.com

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional